Bandung halal point Resto & Cafe

Sensasi Makan Diatas Daun Ala Rumah Makan Alas Daun Bandung

Info Halal LPPOM MUI

Perusahaan : RM Alas Daun
No. Sertifikat : 01161069470312
Masa Berlaku : 29 Desember 2017

Rumah Makan Alas Daun Di Bandung adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang menawarkan sebuah konsep menu masakan tradisional indonesia seperti khas sunda yang sedang hitz di tanah air, yaitu Back To Nature and Tradisional. Makan beralaskan daun pisang di restoran ini adalah hal unik dan menjadi daya tarik yang akan di nikmati oleh para pengunjung, Di tempat display, kita mengambil dan membawa langsung makanan ke meja sendiri. Namun untuk menu lain yang perlu dibakar, digoreng atau dihangatkan, pesanan biasanya diantar oleh pelayan. Namun demikian, tak perlu takut untuk menunggu lama, sebab pelayanan di tempat ini terbilang cukup cepat.

Berlokasi di pusat Kota Bandung tepatnya Alamat Rumah Makan Alas Daun Bandung yaitu di Jalan Citarum no.34, Jawa Barat 40116, resto ini tidak hanya menyajikan menu masakan sunda tetapi juga menyajikan masakan khas dari daerah lain seperti masakan Jawa, Padang, Makassar dan daerah lainnya di seluruh Indonesia. Untuk harga yang ditawarkan sendiri juga relatif cukup terjangkau.

Berikut Beberapa Menu Alas Daun Bandung

  • Orak-Arik Bunga Pepaya
  • Ayam Bumbu
  • Sambel Goreng Kentang
  • Pepes Tahu
  • Ayam Bakar Gurih
  • Sate Maranggi
  • Bandeng Pepes
  • Tempe Mendoan
  • Aneka Sambal

Ada sekitar 56 jenis menu dari Sabang hingga Merauke. Makanan a.l dari daerah Sunda, Lombok, Bali dan Sumatera (Melayu). Harga makanan Rp5.000 hingga Rp20.000 per porsi. Untuk minuman ada lebih dari 40 jenis mulai dari jenis es, minuman ringan atau doft drink, shakes, soda serta jus dengan rentang harga Rp5.500 hingga Rp13.500.

Ano Sutisna chef Alas Daun menuturkan ada beberapa menu yang jadi andalan. Pertama, turuwuk, sajian tumisan dengan bahan dasar turuwuk (mirip jagung semi), udang dan cabai hijau serta rempah. “Ini makanan asli Cianjur namun kami modifikasi,” katanya saat ditemui bisnis-jabar.com.

Restoran yang dibuka secara resmi pertama kali sejak april 2011 ini dapat menampung hingga 250 pelanggan karena luasnya memang cukup besar. Ditunjang dengan tempat yang nyaman, bersih, nyaman serta pelayanan yang baik. Tentunya telah bersertifikat halal dari MUI membuat restoran ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Berikut adalah peta lokasi RM. Alas Daun


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *