Berita

Berbagi Inspirasi Medina, Cara Kamu Berwirausaha dengan Foodware Halal

Medina, wadah yang secara resmi telah tersertifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Grade A, membuka jalan untuk kamu para ibu yang ingin berwirausaha. Kamu akan diajak berbagi melalui kampanye “Berbagi Inspirasi Medina” berupa talkshow yang bekerja sama dengan para reseller Medina yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Kampanye ini bertujuan untuk mendorong wanita khususnya ibu rumah tangga untuk dapat bewirausaha serta mengaplikasikan nilai-nilai halal pada kehidupan sehari-hari. Dikatakan Tati Mulyati, Sales Head Division Medina, bahwa hal ini didasari oleh data yang dilansir BPS (Badan Pusat Statistik) bahwa konsumsi rumah tangga masih menjadi pendorong terbesar pertumbuhan ekonomi pada tahun 2017 dengan persentase 56,13 persen.

“Artinya kebutuhan keluarga Indonesia akan produk rumah tangga sangat tinggi dan Medina hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut demi menjamin ketenangan konsumen khsususnya dengan produk yang halal dan aman bagi keluarga Indonesia,” ujar Tati dalam siaran pers yang diterima redaksi vemale.com

Kampanye “Berbagi Inspirasi Medina” sendiri diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada wanita Indonesia untuk menjadi pribadi yang berkualitas dalam segala aspek kehidupan berkeluarga, Sebagai dasar penguatan, Tati menyatakan bahwa kualitas produk Medina juga merupakan hal yang diutamakan. Oleh karena itu, produk Medina tidak hanya Halal namun juga memiliki kualitas produk foodwarepremium.

Pada tahap kedua ini, Medina meluncurkan delapan jenis produk canister dan lunch set sebagai produk unggulannya untuk melengkapi varian produk yang sudah ada sebanyak sembilan belas varian. ““Selain halal, produk Medina juga dijamin dengan garansi seumur hidup (lifetime warranty) serta kualitas food grade FDA Material Approve yang aman bagi konsumen,” ujar Tati lagi.

Sumber: vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *