Artikel Berita

FGD Persiapan Penyusunan Indeks Pariwisata Indonesia

Bandung 22-09-2018, Index Pariwisata Indonesia dibutuhkan untuk menilai daya saing parawisata di Indonesia khususnya perpariwisataan di kota Bandung dan Jawabarat demikian dalam FGD Persiapan Penyusunan Indeks Pariwisata Indonesia hari ini yang diadakan di The Cipaku Garden Hotel. Peserta FGD sendiri datang dari berbagai organisasi dan komunitas Pariwisata baik yang berasal dari kota Bandung maupun dari Cimahi dan Kab. Bandung Barat.
Adapun sebagai pembicara sebagai berikut :
1. Disparbud kota Bandung
2. Ibu Ledia Hanifah Amaliah. SSI., MPsi.T (Komisi X DPR RI)
3. Bpk. Muhammad Tidar Hm., S.ST.Par (Kabag Perencanaan Deputi Destinasi Kemenpar RI)

Dalam FGD kali ini diisi dengan Diskusi dan paparan-paparan dari Narasumber yang sangat bermanfaat, walaupun dirasa belum cukup, dikarenakan banyaknya masukan dan terbatasnya waktu yang disediakan.
Akhirul kalam semoga kedepannya pariwisata Bandung khususnya dan Indonesia pada umumnya bisa lebih maju lagi, terutama Pariwisata Halal yang masih sedikit disentuh oleh Pemerintah maupun pelaku pariwisata.
Dan kami visit-halal.com ucapkan terimakasih atas inspirasi nya terkhusus kepada ibu Ledia Hanifah @ledia_hanifa yang selalu berjuang menyosialisasikan Halal disetiap kesempatan. Jazakumullah
Wassalamualaikum.

DHD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *