Berita Informasi

H. Supiyardi S.Pd.I M.Si Anggota Dewan Terpilih Resmi Di lantik

Cimahi, Sebanyak 45 anggota dewan terpilih dari berbagai fraksi kota Cimahi telah di lantik dan diambil sumpahnya bertempat di pendopo alun- alun Kota Cimahi di Kantor DPRD Kota Cimahi, Jalan Djulaeha Karmita, senin (26/08/2019). Para anggota dewan terpilih ini akan bertugas untuk masa jabatan periode 2019-2024.
Pada kesempatan yang sama telah resmi di lantik pula H. Supiyardi S.Pd.I M.Si dari fraksi PKS. Seorang tokoh yang akrab di sapa pahaji ini dikenal sebagai tokoh masyarakat yang agamis dan deket dengan masyarakat kota Cimahi.
“Amanah ini adalah tanggung jawab yang berat yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota cimahi agar bisa lebih maju lagi kedepanya”, ucapnya.
Dalam pelantikan ini hadir berbagai elemen masyarakat mulai dari petinggi TNI, Bapak Gubernur Jawa Barat yang di wakili oleh walikota Cimahi Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, M.M, Tokoh masyarakat dan juga paguyuban di kota Cimahi.
Setelah resmi di lantik H. Supriyadi mendapat banyak ucapan selamat dan mendapatkan plakat ucapan selamat berbagai media dan LSM.

Dalam sesi wawancara dengan Wartawan Bidik Ekspres Roni Mulyana ia mengatakan,
“Saya mengucapkan banyak terimakasih pada semua masyarakat yang sudah memberikan amanahnya pada saya, untuk memajukan kota cimahi saya sudah mempersiapkan berbagai program bagi masyarakat. Saya meminta doanya agar saya selaku diberikan kesehatan dan keridhoan dari Alloh SWT dalam setiap kegiatan, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *