Bandung halal point Penginapan

The Trans Luxury Hotel Bandung

Trans Luxury Hotel Bandung adalah salah satu hotel baru di Kota Kembang yang mengklaim diri sebagai hotel bintang 6 pertama dan satu-satunya di Indonesia. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Bandung yang berada dalam satu kawasan Trans Studio Bandung.

Terdiri dari beberapa tipe kamar yaitu kamar Premier, Premier Club, Celebrity Suite, dan Presidential Suite. Untuk rate terrendah adalah tipe kamar Premier. Meski tipe kamar Premier adalah kamar rate terrendah, bukan berarti Anda tak bisa merasakan fasilitas mewah. Di kamar Premier Anda sudah bisa merasakan perlengkapan mandi dari Acqua di Parma yang berupa shower gel, hair conditioner, shampoo, dan body lotion. Tentu, ini produk asli dari Italia dan bertaraf internasional dengan 282 unit kamar tamu dalam gedung 18 lantai.

Trans Luxury Hotel Bandung memiliki kemewahan yang khas sudah tampak dari pintu masuk hotel, dimana Anda akan disambut dengan patung naga raksasa di salah satu langit-langit. Naga tersebut terbuat dari kristal Swarovski yang kita tahu sendiri semahal apa nilainya. Warna merah dan emas menjadi energi utama dalam dekorasi hotel. Warna ini memberikan aura kemegahan tersendiri. Yang fantastis adalah fakta bawah warna emas yang ada bukan sekadar cat, tetapi merupakan lempengan emas Prada asli.

Kemewahan fantastis lainnya bisa Anda temukan di Grand Ballroom. Grand Ballroom di Trans Luxury Hotel Bandung dipercantik dengan hiasan 3 buah lampu gantung kristal Swarovski. Konon nilai lampu gantungnya saja mencapai 12 milyar rupiah! Tak heran jika Grand Ballroom ini disebut sebagai yang termewah di kota Bandung.

Trans Luxury Hotel Bandung memiliki restoran bertajuk The 18th Restaurant & Lounge. Di sinilah Anda bisa menikmati makan malam terbaik di atap terbuka pada puncak hotel (lantai 18). Sembari menyantap suguhan lokal dan internasional, Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung seluas-luasnya. Bahkan, jika Anda memiliki nyali besar, ada baiknya menjajal Sky Brigde. Jembatan dari kaca bening ini berdiri menjorok ke luar gedung. Luasnya hanya 6 x 4 meter. Berdiri di sini membawa Anda menantang langit Bandung dengan cara yang sangat mewah. Untuk bersantai melapas penat terdapat fasilitas kolam renang mewah dengan konsep kolam renang yang cukup unik, Anda dan anak-anak tidak hanya bisa berenang, tapi juga bisa menikmati suasana pantai. Kolam seluas empat meter ini membuat Anda merasa berada di pantai. Kolam ini memang untuk anak-anak sehingga kedalamannya pun hanya 0 sampai satu meter.

Berikut Peta Lokasi The Trans Luxury Hotel Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *